Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Cepat Menghasilkan Uang Dari Ipanelonline


Tips Cepat Menghasilkan Uang Dari Ipanelonline

Tips Cepat Menghasilkan Uang Dari Ipanelonline ini merupakan rangkuman pengalaman dari Belajar Ilmu Komputer selama bergabung bersama Ipanelonline untuk mengikuti survey yang ada di Ipanelonline. Ternyata dengan mengikuti survey dibayar ini, tidak sulit untuk diikuti, dan sangat mudah untuk menghasilkan uang. Mengikuti survey online seperti di Ipanel ini tidak membutuhkan biaya sama sekali, alias gratis. Daftar gratis, mengikuti survey juga gratis, namun untuk mengikuti survey ini dibutuhkan kejujuran dalam mengikuti survey, bila tidak jujur bisa saja dipotong hadiahnya, jadi tulislah data diri anda dengan benar saat pendaftaran.



Mungkin ada pengunjung blog Belajar Ilmu Komputer belum mengetahui apa itu Ipanelonline. Ipanelonline adalah sebuah situs website yang menyedia survey kepada membernya. Bagi member yang mengikuti survey, akan diberikan poin, dari poin yang dihasilkan, dapat ditukar dengan senilai uang. Uang yang ditukarkan tersebut langsung dikirimkan ke akun paypal kita, dan tidak membutuhkan waktu lama, hanya sehari, uang sudah ada di akun paypal kita.

Penukaran poin dengan hadiah berupa uang dapat dilakukan pada menu MENUKAR. Nilai poin yang sudah mencapai nilai tukar minimum yaitu yaitu 2000 poin bisa langsung menukarnya dengan hadiah uang senilai Rp. 20.000. Belajar Ilmu Komputer sudah 2 kali menukar poin senilai 2000 sehingga sudah menghasilkan Rp. 40.000 yang masuk ke rekening paypal, sejak bergabung bersama Ipanelonline akhir bulan Desember 2012 lalu.

Tips Cepat Menghasilkan Uang Dari Ipanelonline

  1. Agar cepat menghasilkan uang dari Ipanelonline, diperlukan tips agar member yang sudah bergabung di Ipanelonline, benar-benar bisa menghasilkan uang, meskipun baru bergabung beberapa hari. Berikut adalah tips yang wajib dilakukan agar cepat menghasilkan uang di Ipanelonline.
  2. Mengikuti Survey. Penghasilan terbesar dari Ipanelonline adalah dengan mengikuti survey, karena sekali mengikuti survey, bisa menghasilkan ratusan poin bahkan ribuan poin, jadi bisa saja hanya sekali mengikuti survey langsung mendapatkan bayaran uang.
  3. Login setiap hari. Dengan login setiap hari anda sudah mengumpulkan 6 poin secara gratis. Selain mendapatkan 6 poin setiap kali login, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan survey cepat dan survey normal.
  4. Menulis komentar. Dengan menuliskan komentar di kolom PENDAPAT, member akan mendapatkan 1 poin tambahan, jadi untuk sehari login dan memberikan komentar/pendapat, sudah menambah 7 poin ke akunnya.
  5. Sering Login ke Ipanel. Sesuai dengan pengalaman Belajar Ilmu Komputer selama bergabung dengan Ipanel, ternyata semakin sering login maka semakin banyak kesempatan menghasilkan uang. Pada kenyataannya misalnya, login pada pagi hari jam 8.00 belum ada survey, namun pada jam 10.00 ternyata sudah ada survey, begitu juga jam 4 sore biasa ada lagi survey yang baru, jadi kesimpulannya, semakin sering login ke ipanel maka semakin kesempatan menambah poin.
  6. Ikuti semua survey yang ada. Kadangkala survey yang pernah kita ikuti akan muncul lagi di akun kita. Jangan dibiarkan tetapi ikuti lagi surveynya karena akan mendapatkan poin juga, meski poinnya lebih kecil. Meskipin pesan yang diterima adalah "Kuota Penuh" namun survey singkat tersebut bisa menghasilkan poin juga.
  7. Ajak Teman Anda. Dengan mengajak teman untuk bergabung dengan Ipanelonline, anda akan mendapatkan bonus berupa poin. Selain mendapatkan bonus langsung, member yang direkomendasikan dari kita, akan diberikan bonus setiap kali member yang kita undang tersebut mengikuti survey, jadi akan semakin mudah untuk mendapatkan uang di Ipanelonline.
Demikian Tips Cepat Menghasilkan Uang Di Ipanelonline  dari Belajar Ilmu Komputer. Semoga tips ini dapat membantu member Ipanelonline agar semakin cepat mengumpulkan uang. Ingat! semakin rajin login ke ipanelonline maak semakin cepat menghasilkan uang, terbukti hanya sebulan, blgo Belajar Ilmu Komputer sudah menerima dua kali pembayaran. Bagi yang belum sempat mendaftar, silahkan DAFTAR sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts