Diberdayakan oleh Blogger.

Mencari Uang Di Internet Dengan Chitika

Mencari Uang Di Internet Dengan Chitika

Mencari Uang Internet Chitika
Banyak cara mencari uang di internet, banyak juga program mencari uang di internet yang ditawarkan baik dengan syarat yang sulit dipenuhi ataupun dengan syarat yang mudah. Program mencari uang di internet juga beragam, ada yang datang dari luar negeri dan ada pula dari lokal Indonesia. Salah satu cara mencari uang di internet adalah dengan Chitika.


Chitika adalah salah satu perusahaan periklanan online atau biasa disebut dalam istilah asingnya Online Advertising Company. Chitika memiliki jangkauan iklan yang sangat luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan cara mencari uang di internet, namun bila dibandingkan dengan, Google Adsense lebih luas daripada Chitika. Dengan Chitika seorang blogger bisa menghasilkan uang dari internet dengan cara menempatkan iklan di blog miliknya. Program dari Chitika ini disebut Pay Per Click (PPC).
Meskipun Chitika merupakan salah satu program PPC yang cukup terkenal dan boleh dikatakan terbaik setelah Google Adsense, namun kita perlu mempertimbangkannya terlebih dahulu dengan melihat kelebihan dan kekurangan dari Chitika itu sendiri.

Kelebihan Chitika

  1. Syarat mudah dipenuhi
  2. Jangkauan iklan luas
  3. Biaya per klik cukup tinggi
  4. Menerima blog yang tidak menggunakan bahasa Inggris
  5. Pembayaran Chitika bisa menggunakan paypal maupun cek
  6. Bisa disandingkan dengan Google Adsense

Kekurangan Chitika

  1. Chitika membedakan biaya per klik, biaya klik tertinggi hanya di Amerika dan Kanada.
  2. Iklan akan muncul apabila datangnya pengunjung dari hasil pencarian
Menurut Belajar Ilmu Komputer, itulah kelebihan dan kekurangan dari Online Advertising Chitika. Selanjutnya terserah anda, apakah akan mencari uang di internet dengan Chitika ataukah dengan Google Adsense atau PPC lainnya. Bagi yang mau bergabung bersama Belajar Ilmu Komputer di Chitika, silahkan DAFTAR sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts